Pencegahan dan Mengatasi Penyakit dan Gejala Asma

Monday, July 16, 20120 comments

Asthma
Asma adalah penyakit peradangan kronis pada paru-paru yang menghambat pernapasan. Ini mempengaruhi lebih dari tujuh belas juta orang di Amerika Serikat. Secara keseluruhan, angka-angka yang mengesankan. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari enam puluh persen dari mereka semua menderita penyakit yang tidak memiliki kendali atasnya.

Jika Anda memiliki asma, namun kepentingan terbaik Anda untuk mengetahui tentang pilihan Anda. Salah satu aspek paling penting dari Penyakit Asma adalah mendapatkan pengobatan yang tepat secara teratur. Jika Anda memiliki atau berpikir Anda mungkin memiliki asma, menemukan seorang dokter lokal yang baik dapat membuat Anda di jalan menuju hidup sehat.

Penyebab Penyakit Asma yang perlu anda ketahui

Bila Anda menemukan pemicu asma Anda, Anda dapat bernapas lebih mudah. Asma adalah Atopik Baik dan kondisi non-atopik. Ini berarti bahwa itu dipicu oleh keduanya (atopik) internal seperti infeksi dan eksternal (non-atopik) faktor-faktor seperti serbuk sari atau asap. Pemicu yang dapat memicu serangan asma antara lain alergen outdoor seperti serbuk sari, alergen dalam ruangan (debu), obat-obatan, stres, olahraga yang berlebihan, dan asap.

Mencari tahu penyebab serangan Asma, Anda perlu menunjukkan bagaimana perawatan agar Asma segera teratasi. Jika Anda didiagnosis dengan penyakit ini, dokter biasanya dapat menentukan penyebab setelah Pemeriksaan medis dan pemeriksaan fisik.

Berkonsultasi Dengan Dokter Untuk Mendapatkan informasi tentang Asma

Dokter yang tepat dapat membantu Anda untuk Mengatasi gejala Asma. Jika anda ingin mendapatkan informasi berharga tentang asma Anda, mulailah dengan membahas masalah ini dengan dokter Anda. Sejak dokter Anda dalam bisnis mengobati gejala, kemungkinan besar bahwa pertanyaan akan dijawab.

Ketika pemicu diidentifikasi, dokter memiliki kemungkinan jauh lebih baik untuk menemukan alat yang memadai untuk membantu Anda mengendalikan asma Anda. Dengan mendapatkan informasi tentang apa yang Anda hadapi, Anda bisa mendapatkan kembali kontrol atas kehidupan Anda.

Pengobatan asma modern termasuk rencana manajemen untuk menghindari pemicu, obat untuk mengobati dan mencegah gejala, dan perubahan gaya hidup untuk mencegah masalah pernapasan. Perawatan medis dan obat-obatan alami mana-mana dan menemukan yang tepat berarti mengambil waktu untuk mengetahui keamanan dan riwayat pengobatan masing-masing. Sumber daya online dapat membantu, seperti dapat dokter biasa Anda.

Obat asma yang diresepkan sesuai dengan tingkat keparahan serangan. Inhaler berisi obat asma selektif dan kuat adalah bentuk populer dari pengobatan. Mereka sangat efektif dan aman digunakan untuk jangka panjang.

Asma pemantauan diri sangat berharga untuk sejumlah alasan. Ketika Anda tahu apa yang memicu serangan, Anda dapat jauh lebih efektif dalam mengurangi gejala Anda sendiri. Mampu mengantisipasi serangan juga membantu Anda mempersiapkan mental untuk saat-saat terburuk dan akhirnya mengurangi unsur panik sama sekali.

Pada akhirnya, tujuan jangka panjang Anda akan memiliki kehidupan normal dengan sedikitnya jumlah episode asma. Rencana pengelolaan atau rencana tindakan asma harus menyertakan penjelasan rinci tentang bagaimana Anda dapat mengendalikan gejala asma Anda. Dengan menjaga diri Anda sepenuhnya informasi tentang rincian kondisi Anda sendiri, Anda mempertahankan tingkat yang lebih besar kontrol atas hidup Anda dan memiliki alat yang jauh lebih efektif untuk manajemen asma.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police