Biography dan Prestasi Liza Natalia Meraih Kesuksesan

Wednesday, November 28, 20120 comments

Biography Liza Natalia :

Nama : Liza Natalia
Nama Lengkap : Liza Natalia Sari Hasnoputro
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 18 Februari1976
Profesi : Artis, Penyanyi, Model, Instruktur Aerobik dan Body Language 
Hobi : Traveling, Nonton, Menari, Body Language
Tinggi/Berat Badan : 167 cm / 50 kg.

Aktivitas dan Prestasi Yang Pernah di Raih Liza Natalia :
Mulai Kelas 3 SD sampai dengan kelas 6 SD Liza Natalia sudah bergabung dalam Sumber Cipta Balet yang diasuh oleh Ibu Farida Faisol. Sejak Kelas 6 SD sampai dengan kelas 3 SMP Liza Natalia aktif mengikuti kursus Jazz Dance di Sumber Cipta. Liza juga Banyak Mengikuti kejuaraan Aerobik mulai dari kejuaraan Se-Jabotabek hingga Se-Indonesia dan pernah meraih juara III Aerobik Se-Indonesia, Kategori Perorangan yang diselenggarakan oleh Perwosi Jaya, Kemudian liza Masuk SMA mulai bergabung dengan Grup Tari Studio 26 yang dibawah pimpinan oleh Ati Ganda.

Pada masa itu Liza juga ditunjuk oleh Kepala Sekolah untuk menjadi Ketua Kesenian, dan mampu menjuarai Kompetisi Modern Dance Se-DKI Jakarta. Selain itu liza juga aktif dalam berbagai macam kegiatan Seni, seperti salah satunya menjadi bintang "Bias Close Up" di Antv. Semasa Kuliah di IKJ, Liza mendapat kesempatan untuk membawa misi kebudayaan ke Genewa, Switzerland pada tahun 1997.

Bersamaan dengan itu, Liza aktif pula dalam Grup Tari "Acan Studio" dan menjadi penari latar mulai dari Video Klip hingga show keliling Mancanegara. Salah satunya acara yang di ikutinya pada saat Ulang Tahun Sultan Hasanal Bolkiah (Brunei). kemudian Pada tahun 1998 mulai merambah ke dunia Iklan & Modelling. Setelah membintangi beberapa iklan produk antara lain : Star Mild, Baygon, Susu Frisian Flagh, Fuji Superia, Extra Joss dan lain-lain, Pada Tahun 1999 Liza membuka studio senam di kawasan Kebon Jeruk, dengan nama "Lensa Studio" dan sekaligus menjadi instrukturnya, Liza juga sempat membuat VCD kebugaran dengan judul "Beauty Body".

Pada Tahun 2002 Liza terpilih sebagai "Ratu Joged" dalam Program Acara "Joged" Stasiun Televisi Swasta (RCTI). kemudian Pada Tahun 2002 Liza merilis Album Dangdut berjudul "Cincin". Lalu Pada tahun yang sama liza membuka studio senam di daerah Kebayoran Baru dengan nama "Get Se*y with Liza Natalia Studio". di tahun 2003, Liza membuat VCD "Salsa (Step by Step)" dan tahun 2004 liza menjadi Pemeran Pembantu Utama dalam Sinetron "Cintaku di Rumah Susun" Produksi Multivision Plus. kemudian Tahun 2005 Liza diundang oleh Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat untuk membawa misi budaya "Dangdut Goes America". lalu pada bulan November 2008, Liza meluncurkan album kedua yang berjudul "Pasukan Joged" dengan mengusung 3 lagu andalan yaitu "Pasukan Joget, Cuma Kau dan Sayang".

Begitu Banyak Prestasi yang diperoleh oleh Liza Natalia yang dapat memotivasi para generasi mudah berbakat. mudah-mudahan setelah membaca Biography Liza Natalia, generasi muda kita semakin termotivasi untuk meraih kesuksesan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police