Kabar Terbaru dari Maia Estianti - Investasi Emas dan Awards Most Stylish Nominee

Wednesday, November 7, 20120 comments

Berita Kabar Terbaru keluar dari Artis kondang mantan istri dari Musisi Ahmad Dani yakni Maia Estianti, Maia akhir-akhir ini dikabarkan tertipu Rp1 miliar karena mengikuti Bisnis Investasi Emas. Saat dikonfirmasi, Maia enggan untuk berkomentar. Maia hanya menanggapi dengan mengatakan "Itu berita dari mana?" bantah Maia terkejut, saat ditemui di kawasan Kuningan. Mantan istri Ahmad Dhani itu seperti menutup-nutupi kasus penipuan itu. Maia sama sekali tak mau menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan kasus penipuan yang dialaminya.

"Ya no comment," ujar pentolan Duo Maia itu sambil meninggalkan wartawan.

Menurut sumber, belum lama ini Maia Estianti melaporkan penipuan ke Polda Metro Jaya dan sudah membuat BAP hingga pukul tiga dini hari. Pihak Polda Metro Jaya pun belum bisa memastikan kasus penipuan yang dialami Maia. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dirinya belum mendapat laporan tentang kasus Maia.

"Kalau masalah Maia saya cek dulu, nanti saya cari infonya," terang Rikwanto melalui telepon.

Awards Most Stylish Nominee


Pada Pemilihan Awards Most Stylish Nominee, Maia Estianty menjadi Salah Satu Peserta Nominasi Award most Stylish. Dibandingkan dengan Peserta lainnya di nominasi Most Stylish OMG Awards 2012, Maia Estianty bisa dibilang berusia paling "senior".

Tapi gayanya dalam berbusana tidak kalah dengan rekan-rekannya yang lebih muda. Setujukah kamu jika Maia Estianty dinobatkan sebagai pemenang kategori Most Stylish? Atau kamu punya pilihan lain?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police