Koper Agnes Monica dibobol di Bandara Intrnational Soekarno-hatta

Friday, November 9, 20120 comments

Agnes Monica sang Diva yang masih yakin bisa go international ini mengalami pengalaman yang pahit saat berada di bandara soekarno-hatta, tangerang, banten. Tiga Koper yang dibawanya dari Amerika dibobol, barang berharga dan sejumlah uangpun lenyap. Mengetahui Koper-koper Yang dibawanya sudah Terbuka, Pelantun Matahariku ini pun langsung melepaskan kekesalannya di media twitter. Pemilik Account Twitter dengan follower hampir 6 juta itu pun menjelaskan kronologis kehilangan barang-barangnya. "Di Airport Indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggung jwabannya ya..?? Ada tiga koper yang dirusak kuncinya (Bukan kunci TSA. Oh my gosh. Zaman sekarang, mentalnya kalau masih begini, bagaimana bisa maju ??," Demikian Agnes Monica mengungkapkan kekesalannya lewat Media Twitter @agnezmo.

Padahal, menurut Agnes kopernya sudah dikunci menggunakan jasa pengamanan Bersertifikat Transportation Security Administration (TSA)yang memang khusus digunakan bagi mereka yang berpergian ke Amerika. "kalau dibuka oleh petugas official, mereka akan buka TSA nya, bukan dicongkel dengan paksa. Bukan masalah uangnya atau barangnya yang hilang tapi masalah metal bangsa. Masa Airport Indonesia seperti ini tidak nyaman ya ? Bless this Country!" tambahnya.

Pemilik Nama lengkap Agnes Monica Mulyoto ini pun berharap segera ada tindakan dan perbaikan dengan keamanan Bandara agar kejadian serupa tidak terjadi kembali pada orang lain. "ini bukan masalah saya saja, tetapi Orang-orang lain yang bisa jadi korban berikutnya, kan kasihan. Lanjutnya.

Lantaran sudah beberapa kali mengalami hal yang tidak mengenakkan terkait barang bawaanya, Agnes terpaksa menulis keluh kesahnya kepada public. "Dan maaf kalau akhirnya kejadian ini memaksa untuk menulis di media public, karena sudah sering kejadian an dianggap enteng. It's time to make change kali yaaa..???,"ungkap agnes.

Pihak Bandara Soekarno Hatta mengaku akan menindak lanjuti kasus yang menimpa agnes. "Pengawasan Airlines punya security sendiri. kalau ada bagasi yang hilang dan yang bersangkutan sudah melapor, kami akan menjembatani pihak yang bersangkutan dengan Airlines,"Jelas Corporate Secretary Angkasa Pura (AP) II, Trisno Heryadi. Menurut Trisno, kejadian koper baru menjadi tanggung jawab pihakAP II jika terjadi di area publik. "kecuali penumpang sudah turun dari Pesawat, dan sudah berada di publik area, kemudian baru kehilangan barang, itu baru bisa lapor ke AP II,"beber Trisno.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police