3 Playboy Galau - Indonesia Movie

Thursday, January 10, 20130 comments


Title : 3 Playboy Galau
Categorie : Film & Comedy

Sinopsis :
Film ini mengkisahkan tentang 3 pemuda Metropolis dalam sebuah petualangan komedi romantik. Doni, Juan dan Alex adalah pemuda yang sudah beristri tapi mereka tetap tidak bisa menghilangkan sifat-sifat Playboy mereka. Mereka selalu melakukan petualangan dengan gadis-gais cantik yang ditemui mereka. Meskipun mereka sering dicurigai dan kepergok istri-istri mereka tapi mereka selalu berkelit dengan macam-macam alasan dan akal-akal bulus mereka, hingga lolos dari kecurigaan istri-istri mereka.

Pada suatu hari mereka bertemu dengan Lola, seorang gadis cantik simpanan Bos mafia bernama Romli. Merekapun mendekati Lola dan dengan segala macam cara konyol mereka, merayu Lola. Mereka tidak sadar Bos Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola, Doni, Juan dan Alex di tahan dan akan dibunuh oleh Bos Romli. Istri-istri mereka begitu mengetahui suami-suaminyanya di tahan oleh Bos Romli, segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami-suami mereka.

Berhasilkah Mona, Intan dan Bella menyelamatkan suami-suami mereka? Atau malah mereka yang menjadi korban Bos Romli yang kejam! Semuanya akan terungkap pada akhir cerita yang Lucu, Seksi dan Romantis.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police