Alex Rudiart Biography - X Factor Indonesia

Saturday, April 6, 20130 comments


Asal : Sumatera Utara
Usia : 26 Tahun
Kekasih : Novita Dewi
Genre : rock
Twitter : @AlexRudiartSoul
Facebook : Alex Rudiart

Ajang Pencarian Factor X dalam teknik olah vocal (Bernyanyi) yang di tayangkan di salah satu Channel Televisi Lokal Indonesia Yakni RCTI dengan Acara "X Factor Indonesia" membuat nama Alex Rudiart Hutajulu semakin dikenali oleh Masyarakat Luas dan Kini Alex Rudiart Hutajulu telah memiliki Jutaan bahkan Miliaran penggemar.

Alex Rudirt Memiliki Factor X dengan Teknik Vocal yang sangat tinggi, setiap Show dan Lagu yang selalu dibawakan Oleh Alex selalu saja Memukau para penggemarnya dan orang-orang yang mendengarkan alunan suaranya yang memang sudah sangat Profesional dalam teknik vocal.

Alex Rudiart Hutajulu adalah salah satu kontestan ke 13 dari program televisi X Factor Indonesia. Alex berasal dari Sumatra Utara dan merupakan kontestan terakhir yang mendapatkan wild card. Pada acara di X Factor Indonesia, Ia selalu menjadi andalan Beby Romeo. Sebelum ia ikut X Factor, ia merintis karirnya sebagai penyanyi cafe. Pria ini terkenal dengan suaranya yang khas yaitu powerfull pada nada tinggi.

Video Alex Rudiart - 13th Contestants | X Facor Indonesia Showcase.

Melihat Penampilan Performance Alex disetiap Shownya, Saya yakin bahwa Alex benar-benar memiliki Factor X dan saya rasa Alex mampu menjadi Pemenang dalam Ajang Pencarian Factor X ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police