Menjaga Kesehatan Anak dengan Memilih Makanan Sehat untuk Anak

Wednesday, August 1, 20120 comments

Kesehatan_anak
Memilih Makanan Sehat Untuk Anak Anda
Apakah Anda prihatin tentang kebiasaan anak Anda makan? Hal ini dapat menantang untuk memberi makan balita makanan yang sehat setiap hari, tapi aku punya senjata rahasia. Sebuah Smoothie buatan sendiri adalah cara mudah untuk melayani anak Anda setidaknya satu porsi buah-buahan, sayuran, dan kalsium setiap hari. Ikuti panduan sederhana dengan lima untuk membantu anak Anda makan makanan bergizi:

Lima Nutrisi Saran Upaya untuk Anak Bergizi Lainnya:

3 + porsi sayuran, 2 porsi buah, 3 porsi produk gandum, porsi makanan 3 kalsium, 1/2 seluruh tubuh mereka berat dalam gram protein kesehatan ramping

Satu ukuran porsi sayuran hanya satu cangkir mentah atau 1/2 cangkir disiapkan. Meskipun sering bisa sulit untuk mendapatkan anak-anak kecil makan sayur mentah, sangat sederhana untuk menyertakan setidaknya satu porsi sayuran di bikinan sendiri lezat. Bayam, sayuran campuran, dan wortel kukus secara khusus mudah untuk menyembunyikan di mulut penyiraman shake. Salah satu resep jus terbaik dengan sayuran dicampur disebut Jus Kodok, dan resep favorit saya dibuat dengan wortel bayi Kelinci Juice. Anak-anak Anda akan dengan senang hati makan sayur mereka jika Anda melayani mereka di dalam smoothie sehat!

Ini secara substansial lebih sederhana dan lebih mudah untuk membujuk anak untuk makan buah-buahan mereka bukan sayuran. Satu membantu buah segar adalah salah satu buah yang sebenarnya (seperti 1 apel atau mangga), atau 3/4 cangkir buah. Meskipun buah-buahan tidak diperlukan untuk membuat minuman besar, smoothies terasa lebih enak dengan sedikit buah manis ditambahkan! Pisang beku sangat populer di smoothies, karena mereka menambahkan tekstur dingin dan lembut untuk minuman. Persiapan untuk menambahkan pisang ke dalam smoothie jus dasarnya tidak ada: hanya kulit dan melemparkan masuk Apel lain buah-buahan segar populer untuk menambah smoothies. Apel sangat bergizi dan rasa besar.

Produk Butir Utuh memiliki nilai gizi lebih besar dari diproses, sangat halus, butiran putih. Karena anak-anak mengkonsumsi jumlah yang relatif kecil makanan sehari-hari, sangat penting untuk memastikan bahwa mereka menerima nilai gizi maksimum untuk jumlah makanan yang mereka makan. Satu porsi biji-bijian sama dengan nasi 1/2 cangkir atau pasta, 1 potong roti gandum, 1/2 cangkir oatmeal kering atau 1 cangkir gandum sereal sarapan keseluruhan (dengan kurang dari 6 gram gula, dan 3 atau lebih gram serat per porsi). Anda dapat dengan mudah menambahkan porsi sereal sarapan untuk minuman anak Anda, atau menambah gandum kering jika Anda mixer vita cukup efektif. Sereal gandum ditemukan di bagian bayi adalah salah satu pilihan lain, meskipun itu akan menjadi tantangan untuk menemukan sereal bayi dengan minimal 3 gram per porsi serat.

Kemungkinannya adalah putra atau putri Anda akan mendapatkan hampir semua suplemen kalsium harian mereka dengan minum susu, tapi kalsium juga ditemukan dalam yogurt, keju cottage, keju tradisional, sayuran hijau, kacang-kacangan, dan tahu, bersama dengan diperkaya kalsium makanan termasuk wafel dan jus jeruk buah. Satu porsi kalsium sama dengan 1 cangkir susu, yoghurt, atau jus yang diperkaya kalsium, 1/2 cangkir kacang ke Satu atau brokoli, atau empat ons tahu. Anda harus mencari versi rendah lemak dari susu, yoghurt keju, dan, yang lebih sehat karena mereka memiliki lebih sedikit lemak yang menyumbat arteri. Anak di atas usia 2 harus selalu mengkonsumsi susu 1%, tidak pernah varietas lemak penuh. Smoothies dibuat dengan susu rendah lemak, susu kedelai, jus jeruk vegetarian, atau bahkan yogurt rendah lemak alami adalah solusi khusus nikmat untuk mengkonsumsi kalsium Anda.

Protein tanpa lemak adalah titik tetap pada diet anak-anak. Anak saya sendiri beratnya di di 36 kilogram. Ini yang ideal baginya untuk mengkonsumsi satu setengah dari yang dalam gram, 18 gram, protein tanpa lemak masing-masing dan setiap hari. Anak-anak bisa mendapatkan protein dari berbagai sumber: ayam dimasak, unggas hamburger, yoghurt, susu rendah lemak, selai kacang, tahu, telur, almond, burger vegan, lasagna, dan keju yang umum sumber protein antara kelompok usia ini tertentu. Anda akan benar-benar perlu melihat fakta nutrisi untuk gram tertentu seseorang protein untuk setiap jumlah untuk setiap item. Cobalah untuk mempertimbangkan bahwa ayam panggang bersama dengan burger kalkun yang pasti hitter besar dan kuat, rata-rata dua puluh satu gr protein per membantu adalah dimensi dari sawit yang. Yoghurt alami, susu rendah lemak, selai kacang, serta tahu biasanya sumber fantastis protein diperlukan langsing yang rasanya menyenangkan di itu anak getar!

Sekarang kita telah berkurang turun setiap aturan nutrisi yang dapat Anda melihat persis bagaimana jus bergizi kami diuji resep untuk anak-anak bisa pergi cara yang cukup untuk memastikan anak Anda menelan lezat, makanan sehat setiap hari.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police