Tips Kecantikan Merawat Wajah dar Jerawat Secara Alamiah

Thursday, August 2, 20120 comments

Buat Para kawula muda, Remaja yang sedang dalam tahap perkembangan kedewasaan biasanya rentan mengalami beberapa faktor yang terkadang bisa berupa mulai tumbuhnya berbagai efek seperti wajah terlihat mulai berjerawat.
Untuk mengantisipasi semakin menyebarnya jerawat di wajah yang akan menyebabkan rasa kurang percaya diri pada remaja perlu melakukan beberapa cara selain menggunakan berbagai obat-obatan kecantikan.

Perlu diketahui bahwa jerawat adalah kantung nanah yang meradang yang disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat. Jerawat terkadang tidak hanya menyerang wajah, tapi dapat juga menyerang bagian tubuh lainnya, misalnya leher, dada, punggung, atau bahkan di ketiak.

Untuk mengetahui Penyebab-penyebab timbulnya jerawat bisa anda lihat sebagai berikut :

1. Bakteri P.Acne yang berkembang biak didalam kelenjar Sebaceous yang tersumbat sehingga menimbulkan iritasi dan meradang di daerah yang terserang jerawat.
2. Kelenjar minyak berlebih dan bercampur dengan sel kulit mati, maka akan menyumbat pori pori wajah yang menimbulkan bintik-bintik putih dan hitam.
3. Penyumbatan saluran folikel rambut dan pori pori kulit oleh produksi kelenjar minyak yang berlebih.
4. Terlalu Berlebihan mengkonsumsi Makanan Berlemak Juga dapat menimbulkan jerawat.

Untuk mengantisipasi semakin banyaknya Jerawat timbul di wajah anda, maka yang paling penting anda lakukan adalah sering-sering mencuci wajah aja dengan air bersih yang dingin, kemudian istirahatlah dengan cara teratur, dan pilihlah kosmetik kecantikan yang sesuai dengan kulit anda.

Banyak Mengkonsumsi buah dan sayur-sayuran , dan kurangi mengkonsumsi makannan yang mengantung minyak, berlemak. Pakailah Obat-obatan alami untuk merawat kecantikan anda seperti bahan-bahan yang segar seperti buah dan daun-daunan yang memang dapat menghambat tumbuhnya jerawat, seperti Buah Timun, pepaya, dan lain-lain.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police