Jeli Gamat Luxor Obat Herbal Mengatasi Gagal Ginjal

Thursday, November 1, 20120 comments

Salah satu "Penyakit Ginjal" yang paling banyak jumlah penderitanya adalah "Gagal Ginjal Kronis", Penyakit Gagal Ginjal Kronis ini merupakan proses kerusakan pada Ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Gagal Ginjal terjadi karena salah satu organ ini mengalami penurunan hingga menyebabkan ketidak mampuan bekerja dalam menyaring Elektrolit Tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan Zat Kimia tubuh (Sodium dan Kalium) dalam darah atau Produksi Urine.

Banyak sekali "Penyebab yang bisa mengakibatkan seseorang terserang oleh Penyakit Gagal Ginjal".
Contohnya :
  • Hipertensi 
  • Diabetes Melitus 
  • Penyumbatan Saluran Kemih 
  • Kelainan Autoimun 
  • Kanker Kelainan 
  • Ginjal Rusaknya 
  • Sel Penyaringan Pada Ginjal.
"Penyakit Gagal Ginjal" adalah suatu Penyakit dimana Fungsi Organ Ginjal mengalami penurunan sehingga tidak lagi mampu bekerja secara maksimal khususnya dalam hal penyaringan pembuangan Elektrolit Tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan Zat Kimia tubuh seperti Sodium dan Kalium didalam darah atu produksi urine.

Kini Telah Hadir "Obat Herbal Gagal Ginjal Jelly Gamat Luxor" yang Telah Terbukti Ampuh Atasi Penyakit Gagal Ginjal dengan Cepat Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh. "Jelly Gamat Luxor" merupakan terobosan terbaru dalam Dunia Kesehatan khususnya dalam bidang Pengobatan Penyakit Kronis, keampuhan Jelly Gamat Luxor dalam mengatasi penyakit Gagal Ginjal telah dibuktikan oleh para "Ahli Kesehatan". Berikut alasan mengapa "Obat Herbal Jelly Gamat Luxor mampu mengatasi Penyakit Gagal Ginjal".

Menurut "Dr.Muhammad Wahib Hasyim" di Pati Kandungan Protein Ekstrak Teripang sangat lengkap sehingga membantu Regenerasi Sel-sel Ginjal yang rusak. Sementara dalam Spirulina terdapat "Fikosianin" yang berperan sebagai "Antioksidan" dan bersifat Renoprotektor alias Pelindung Ginjal. Kemampuan Teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias Ecosapentaenat 25,69% dan DHA Asam Docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal.(Faiz Yajri).
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police