Tips dan Cara Membuat Istri Cepat Hamil

Monday, October 1, 20120 comments

Kehamilan adalah merupakan masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Dalam kehamilan dapat terjadi banyak gestasi (misalnya, dalam kasus kembar, atau triplet/kembar tiga). 

Kehamilan manusia terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan). Istilah Medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (minggu-minggu awal) dan kemudian janin (sampai kelahiran). Seorang wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1. Seorang wanita yang belum pernah hamil dikenal sebagai gravida 0.

Berikut ini Tips dan Cara Membuat Istri Cepat Hamil : 

1. Memperhatikan Masa Ovulasi 
Ovulasi atau masa subur adalah waktu terbaik untuk hamil. Jika Anda ingin cepat hamil, Anda bisa memprogramnya pada hari-hari Anda berovulasi. Normalnya, siklus ovulasi terjadi pada hari ke-14 dari siklus haid Anda.
2. Menjaga Siklus Menstrasi Anda 
Untuk bisa hamil, setiap wanita perlu memiliki siklus menstrasi yang teratur. Menstrasi yang tidak teratur mempengaruhi sistem reproduksi Anda. Anda bisa mengonsumsi makanan yang meningkatkan siklus menstrasi Anda.
3. Mengkonsumsi Makanan dengan mencampurkan Asam Folat 
Asam Folat kaya akan vitamin prenatal. Nutrisi ini dapat meningkatkan proses kehamilan. Asam folat juga mengurangi kemungkinan keguguran atau cacat lahir. Masukan juga asparagus, buah jeruk, kacang merah, brokoli, biji-bijian dan sereal agar Anda bisa hamil dalam sebulan.
4. Mengatur Masa Ber-cinta 
Ber-cinta setiap hari malah akan mengurangi kualitas dan kuantitas sprma yang dibutuhkan untuk hamil. Cobalah posisi ber-cinta yang dapat membuat sprma masuk lebih ke dalam. Misalnya, posisi pria di atas memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuat istri mudah hamil.  
5. Olahraga 
Kegemukan sangat mempengaruhi kehamilan. Dengan berolahraga, Anda tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga membuat organ-organ tubuh tetap aktif. 

Usaha Anda untuk hamil dalam waktu sebulan bukan impian. Kerjasama Anda dan pasangan membuat kehamilan itu lebih mungkin terjadi.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police