Cara Benahi Ekonomi Indonesia Ala Prabowo Subianto jika jadi Presiden

Saturday, September 1, 20180 comments

Foto: Prabowo Subianto (Capres RI )

Prabowo Subianto mengungkapkan apabila nantinya terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia berjanji akan memperbaiki Situasi dan Kondisi Ekonomi Indonesia. menurutnya, salah satu cara mengatasi keterpurukan Ekonomi Indonesia adalah dengan cara Bekerja Sesuai dengan Undang udang Dasar (UUD) 1945. Menurutnya, didalam UUD sudah dijelaskan dengan lengkap bahwa Tugas Negara adalah Mensejahterakan Rakyat sehingga jika dalam aturan tersebut dijadikan Pedoman maka diyakininya Kesejahteraan Rakyat dapat terwujud.

Berdasarkan hal tersebut maka menurut Prabowo Resepnya Memperbaiki Ekonomi ialah "ya harus taat kepada UUD kita," ungkapnya saat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta pada sabtu, 1/9/18. Menurutnya Pelemahan Nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat pada saat ini, Prabowo menilai Rupiah melemah dikarenakan Kekayaan Indonesia tidak terkelola dengan baik, malah Impor yang semakin Besar. Mata uang melemah karena Produksi kita, kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia," Ungkapnya.

Maka dari itu, untuk menanggulangi hal tersebut Prabowo merasa harus ada perubahan dengan Sistem Impor yang harus ditekan agar kekayaan Indonesia tidak Keluar Negeri. Supaya tidak terjadi Kebocoran lagi, Situasi Ekonomi ini sulit, Sistemik Kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia tetapi mengalir keluar negeri maka ini harus ada perubahan, Ungkapnya. (MSN)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police