Sandiaga uno Tertawai Nikita Mirzani Jadi Tim sukses Capres-Cawapres Pilpres 2019

Saturday, September 1, 20180 comments

                                                                   Foto: Nikita Mirzani - Timses Capres 2019

WOT - Sandiaga Uno Cawapres dari Capres Prabowo Subianto tertawa saat mendengar kabar bahwa Artis Seksi Nikita Mirzani bakal menjadi Tim Sukses pasangan Capres-Cawapres. Bagaimana Ceritanya?, Ungkap Sandiaga. Menurut Nikita, awalnya dirinya mengaku sudah diunjuk masuk sebagai Timses Capres-Cawapres, namun belia belum memberitahu atau masih merahasiakan bakal menjadi Timses Pasangan mana yang akan dibelanya nantinya. "Oh, sudah (ditunjuk jadi timses)". ungkap Nikita saat setelah mengisi acara "Pagi-pagi Pasi Happy" di Stasiun Televisi Trans-TV. "Ada deh, nanti juga ketahuan", ungkapnya saat diminta Klarifikasi dan konfirmasi bakal timses Capres mana nantinya.

Nikita Mirzani juga menjelaskan soal perannya nanti dalam timses, ia menyatakan tidak akan menjadi Jubir (Juru Bicara), "Bukan jadi Jubir ya, Niki nggak mau jadi jubir/Jurubicara, niki lebih ke tim sukses kampanye saja,"jelasnya. mendengar hal itu, Cawapres Sandiaga Uno tertawa sambil menanyakan benar tidaknya pernyataan itu. Sandiaga juga mengaku belum mengetahui apakah Nikita Mirzani bergabung dengan Kubunya, untuk memastikan hal tersebut Sandi menyatakan akan memeriksanya terlebih dahulu. "Nanti aku coba cek dulu ya, "ujarnya.

Sedangkan Pada kubu Pasangan Jokowidodo (Jokowi) - Ma'aruf Amin, saat ditanyakan kepada Timsesnya, tidak menjawab pasti, namun Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf atau yang lebih dikenal dengan TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi - Ma'ruf, mereka siap menerima siapa saja termasuk Nikita Mirzani sepanjang apa yang dikampanyekan itu Positif. "Siapa Saja yang mau berkampanye untuk Pak Jokowi-Ma'ruf, sepanjang itu Positif kita terima, ungkap Abdul Karding selaku Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf di Kompleks Parlemen, Senayan/Jakarta.(source)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | wartaONETV | wartaONETV Blog
Copyright © 2011. WARTAONETV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by WartaONETV Template
Proudly powered by Blogger Privacy Police